Langsung ke konten utama

Review Scarlett C-Power Face Mist

Halo semua !!! Gimana tahun 2023 yang kamu jalani sejauh ini ? Seru nggak ? Atau yah biasa aja sih emang harus se-wow apa coba ???
Menurutku, new year = new me, maksudnya kalau sebelumnya tampilan wajah kusam, keganggu sama flek hitam dan bisa loh dengan berani nyobain produk skincare terbaru dari Scarlett C-Power Face Mist sama C-Power Serum. Keduanya memiliki kandungan vitamin C 50x lebih kuat ketimbang vitamin C biasa. Penasaran seperti apa performanya ? Tapi, sekarang saya mau review salah satu dari dua combo ini saja ya. Next, bakalan bahas C-Power Serum. 

Bulan November 2022, Brand Scarlett merilis dua produk dengan kandungan vitamin C yaitu C-Power Face Mist dan C-Power Serum. Dua combo skincare yang kalau disatuin dan diapply bakalan membantu mengatasi kulit kusam. 
Karena faktor usia, kulit wajahku rentan timbul flek hitam, kerutan, dan noda bekas jerawat yang bikin insecure. Woohoo seolah ketemu jawaban buat permasalahan kulit wajahku. Saya segera order di salah satu market place favorit.   

Kali ini, saya mau review produk face mist terbaru dari Scarlett yaitu Scarlett C-Power Face Mist yang memiliki kandungan unik, ada vitamin C nya loh. Pasti beberapa dari kamu bingung dengan skincare Face Mist ? Apa sih face mist itu ? Apa manfaat face mist ? Yang pasti face mist adalah produk skincare berupa cairan, tapi bukan sembarang cairan, karena semprotan dalam cairannya bakal bikin kulit lembap dan gak kering. Berbeda dari produk face mist lainnya, Scarlett C-Power Face Mist memiliki kandungan unik. Ada vitamin C yang bakal bikin kulit wajah tampil glowing. 
Waaah … kok bisa ? Biasanya, produk face mist tuh cuma bantu menyegarkan dan melembabkan kulit wajah saja kan ? Nah, baca selengkapnya ya review Scarlett C-Power Face Mist
                Netto : 100 ml
                BPOM RI NA 18221204908
                Harga 75K
Manfaat Face Mist
  • Membantu melembabkan kulit wajah 
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah
  • Merawat keremajaan kulit 
  • Membantu menyegarkan kulit wajah
  • Membantu menyerap minyak berlebih
  • Membantu penyerapan produk skincare lainnya
Ternyata, manfaat dari Scarlett C-Power Face Mist ini banyak banget yah. Nih, saya spill Hero ingredients dari produk face mistnya yaitu : 
  • THD (Tetrahexyldecylascorbate) alias vitamin c. Bukan vitamin c biasa, melainkan super power dengan kandungan sebanyak 50x lebih kuat ketimbang dari asam askorbat standar. Kelebihan ini yang bermanfaat banget untuk bantu melindungi kulit wajah kita dari efek buruk paparan sinar Ultraviolet. Tahu sendirian, gimana berbahayanya sengatan matahari belakangan ini. Membantu mencerahkan kulit.Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.Menjaga kelembapan kulit. 
  • Sodium Hyaluronate yang membantu dalam menghidrasi serta melembapkan kulit, menyamarkan tampilan kerut dan garis halus, membantu agar kulit wajah senantiasa halus, lembut, dan nggak kering. 
  • Mugwort yang bantu bikin kulit sejuk dan merawat kulit yang berjerawat
  • Black Gingseng Water dapat membantu dalam menyejukkan kulit yang teriritasi ringan sekaligus juga dapat menyamarkan tampilan kerutan. 
  • Orange Oil dan Lemon extract yang dapat mencerahkan, meratakan warna kulit, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini serta juga bisa menyejukkan kulit. 
Full Ingredients 
Aqua, Isopropyl Palmitate, Squalane, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Trehalose, Tocopherol, Citrus Sintesis Peel Oil Expressed, DMDM Hydantoin, Panax Gingseng Root Water, Artemisia Capillaris Leaf Water, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Butylene Glycol, Saccharum Officinarum Extract, CI 16255, Aminomethyl Propanol, CI 19140, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, 1,2 -Hexanediol, Acer Saccharum Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid, Sodium Benzoate, 2-Aminobutanol. 
Packaging, aroma, tekstur
Kemasan produk face mist sama yah seperti produk essence toner, dibungkus dalam box, kemasan botol dari plastik transparan dengan aplikator yang gampang untuk dipencet. Desain box eye cathing banget, ada ilustrasi jeruk dengan warna putih serta orange. Duuuh … suka. Petunjuk pemakaian, ingredients, keterangan BPOM, dan stiker hologram untuk cek keaslian produk bisa kamu temukan pada boxnya. Super lengkap deh. Ohya, untuk cek keaslian produk Scarlett bisa di sini ya https://verify.scarlettwhitening.com
Buliran spray dari face mist ini sangat halus. Saat disemprotkan ke kulit wajah terasa segar dan nggak bikin perih. Butiran spraynya sangat halus. Aromanya wangi jeruk, seger banget. saya paling suka ngendus-ngendus aroma jeruknya yang mengingatkan pada kesegaran dari buah Sunkist. Waaah … kepengen minum tapi ini face mist haha Cairannya dari spray berwarna orange, cepat meresap di kulit dan nggak bikin perih. 
Cara Pemakaian 
Karena kandungan dari face mist ini terdiri dari oil dan water, jadi sebelum di apply pada kulit wajah. Jangan lupa dikocok dulu ya, agar kedua kandungan tadi tercampur dan menyatu sehingga kamu merasakan benefit yang kamu inginkan. Selanjutnya, semprotkan face mist 15-20 cm dari wajah. Sebelum disemprot, sebaiknya mata dalam keadaan terpejam ya karena butiran spraynya kalo kena mata bikin meringis loh.Gak mau kan ? Setelah selesai semprat-semprot, didiamkan selama beberapa saat sampai meresap. 

Kapan sih menggunakan face mist ? 
Face mist dapat digunakan saat bangun dari tidur, selepas begadang, kulit wajah pasti kelelahan, kembalikan kesegaran kulit dengan semprotan face mist ini. Auto segar deh. Gak melempem lagi semangatnya kan buat beraktivitas. 

Berhubung kulit wajahku lumayan sensitif, jadi saya belum berani layer toner sama face mist. Selama 2 Minggu pemakaian, saya gunakan face mist karena nggak ribet dan simpel. Terutama kalo buru-buru mau berangkat kerja. Face mist termasuk jalan ninjaku loh. 

Saat mau re-apply sunscreen. Yang bikin malesin dan merepotkan itu harus cuci muka, sekarang cukup dengan spray satsetsatset bisa re-apply sunscreen setelahnya. 

Sebelum atau sesudah menggunakan makeup, sebelum menggunakan makeup membuat kulit terhidrasi senantiasa lembap. Setelah make up bikin tampilan kulit wajah lebih glowing dan pangling.
Kesan 
Selama dua Minggu menggunakan Scarlett C-Power Face Mist kulitku terhidrasi dengan baik. Lembap dan gak was-was berada di luaran terutama saat beraktivitas di bawah terik mentari. Tahu sendiri kan, belakangan terik mentari tuh naudzubillah nyampe ke kulit wajah. Sekarang, jauh lebih tenang, tiap kali gerah dan butuh kesegaran ekstra tinggal semprot, spraynya yang lembut dan halus berikan kenyamanan buat kulit wajah. No gerah pokoknya.  

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, saya sarankan untuk applikasiin C-Power Face Mist secukupnya saja. Biasanya, saya hanya gunakan pada pagi dan sore hari. Sementara untuk malam hari, nggak dulu. Karena saya pake produk yang ada kandungan retinolnya. Takutnya kulit wajahku nggak kuat. 

Untuk klaim melembapkan,menyegarkan kulit wajah sangat saya rasakan. Namun, klaim dalam menyamarkan bintik hitam pada wajah belum saya rasakan, sepertinya butuh pemakaian yang lebih lama serta rutin. 
Kesimpulan 
Menurutku, Scarlett C-Power Face Mist sangat saya rekomendasikan. Harganya affordable dengan benefit luar biasa yang worth it banget harus ada dalam produk skincare kamu. Menyegarkan, melembapkan sekaligus bantu mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah. 

Selain itu, produk Scarlett terbukti aman karena tidak mengandung merkuri, bebas dari hydroquinone, sudah ada registrasi BPOM. Dapat digunakan oleh usia 13 tahun ke atas. 

So, tunggu apa lagi, buruan order di sini ya produk Scarlettnya https://linktr.ee/scarlett_whitening 

Instagram : Scarlett_whitening
WhatsApp: 0877-0035-3000
Line: @Scarlett_whitening (use a) 
Shopee : Scarlett Whitening Official Shop 

Buat kamu yang sedang menggunakan face mist dari Scarlett boleh loh share pengalamannya di kolom komentar atau kalau mau tanya-tanya boleh juga. Bakal saya bantu jawab.
 
Sekian dulu yaaa review pengalaman menggunakan Scarlett C-Power Face Mist, menyegarkan sekaligus bikin glowing. 

Komentar

Popular Posts

Review Buku : Love Letters for the Future You - Adi K

Identitas Buku Judul Buku : Love Letters for the Future You Penulis : Adi K Penerbit : PT Elexmedia Komputindo Tahun terbit : 2019 Tebal Buku : 192 Baca Buku di : iPusnas Menutup penghujung Februari dengan bacaan penuh cinta, seperti kebiasaanku dalam memilih bacaan, impulsif tanpa perlu repot nyari tahu latar belakang si penulis atau seperti apa review dari pembaca. Yang jelas kepengen baca saja.  Berbekal minim info tentang si penulis, saya tidak punya ekspektasi berlebih. Buku puisi eeeh bukan, ralat ini bukan buku puisi melainkan "Just a collection of notes and letters I write on my mind but I never had the chance to show it to you. Until now" begitu penjelasan Adi K 😘 Meski pun ditulis dalam bahasa Inggris tapi masih sanggup dicerna alias yang level basic seperti saya nih kelar menamatkan buku ini dan gak ada keluhan otaknya mumet.  Beberapa ungkapan cinta dari buku Love Letters for The Future You yang saya suka  You don't know me (yet), But I feel like

Review Buku Hal-Hal yang Boleh dan Tak Boleh Kulakukan

" Ada saat ketika hidup penuh penderitaan. Atau ketika semua terasa berat dan hati rasanya patah. Dan ada kalanya juga kita ingin merebahkan diri di jalanan. Tapi, kita bisa bangkit. Manusia pasti bisa bangkit" Identitas Buku  Judul Buku : Hal-Hal yang Boleh dan Tak Boleh Kulakukan - Kumpulan Refleksi Diri Agar Hidup Menjadi Lebih Menyenangkan  Penulis : Teruko Kobayashi  Alih Bahasa : Faizal Desain Sampul : Suprianto Penerbit : Gramedia Pustaka Utama, 2022 Genre : Self-Improvement Baca buku melalui iPusnas Rating 🌟🌟🌟🌟 Perhatikanlah ilustrasi covernya yang minimalis tapi begitu menenangkan saat dipandang, seolah mewakili pesan yang ingin disampaikan oleh penulis. Teruko Kobayashi merupakan ahli kecantikan dari Jepang yang lahir pada tahun 1935. Sepak terjangnya dalam dunia kecantikan selama lebih dari 50 tahun menginspirasinya untuk membagikan kumpulan renungan berupa 25 hal yang boleh dan tak boleh dilakukan yang kelak dapat memudahkan kita dalam menjalani hidup. Mes

Pengalaman Luluran Sambil Massage di Siti Hawa Day Spa Bukittinggi

Punya teman yang suportif itu seru, vibesnya sangat positif. Saya dan si teman yang sering kupanggil Abun punya beberapa wish list yang kepengen kita wujudkan. Pelan-pelan yang tadinya sekadar wacana berubah jadi kenyataan. Seperti kepengen jadi mahasiswa, kayaknya hidup yang monoton perlu dikasi kejutan-kejutan yang bikin kita terpacu untuk memperbaiki diri. Mungkin, buat mereka yang pasif dan tak berani bermimpi, wish list yang sering kami ucapkan hanyalah ucapan sambil lalu. Namun, jauh di lubuk hati terdalam saya selalu meng-aminkan setiap wish list itu. Salah sekian dari wish list kami adalah kepengen menikmati sensasi luluran dan massage di Siti Hawa Day Spa. Kebetulan lokasinya berdekatan dengan rumah dan tempat kerja. Perihal biaya meski harus menunggu cukup lama, finally kesampean juga dimassage dan dilulur berasa jadi princess sehari.  Foto : MizzYani  Hari itu cerah, langit super terang benderang, jam 10 pagi sesuai dengan kesepakatan, kami meluncur ke Siti Hawa Day Spa. Oiy

(Beauty) Review Scarlett C-Power Serum Solusi untuk Kulit Kusam

Usia kepala tiga membuat saya sedikit was-was terutama menyangkut permasalahan kulit seperti timbulnya garis-garis halus, flek hitam hingga kadar kelembapan kulit yang sudah mulai berkurang. Kebayang nggak tuh kadang saya berasa seberat itu berkepala tiga. Heleh … over banget ya hehe  Emang kerjaaanku nggak bisa jauh-jauh bersinggungan sama sinar UV yang kebangetan jahatnya buat kulit wajah. Jujur, saya baru beberapa tahun punya kesadaran penuh untuk concern sama skin care. Tapi, tidak ada kata terlambat buat glowing meski butuh ketelatenan dan kesabaran ekstra. Nah, dari artikel yang saya baca terkait permasalahan kulit yang saya sebutin kayak di atas itu. Salah satunya produk skincare yang disarankan adalah dengan apply serum yang ada kandungan vitamin C. Dulu pas saya masih buta soal per-skinkeran dan tetek bengeknya, saya pake serum vitamin C yang asal aja. Eeh, bukannya glowing malah berminyak dan jerawatan serta perih tiap diaplikasikan. Sejak itu, saya stop daripada

Rambut Rontok Berkurang dengan Mustika Ratu Hair Oil Cem ceman

Mustika Ratu Hair Oil cemceman Buatku 2020  tahun paling absurd, aneh,  menjengkelkan, menyulut cemas, serta hari depan mengabur. Sekadar berharap malah ketar-ketir. Virus  Corona   sekeparat itu, banyak korban berjatuhan, banyak nyawa melayang sia-sia, ekonomi pun tergerus. Termasuk aku di antara sekian juta yang ikut merasakan imbasnya. Muncul pikiran aneh yang ujung-ujungnya overthinking , mempengaruhi mood, berefek ke rambutku yang sempat mengalami kerontokan . Kalau sehelai 2 helai gak masalah, yang bikin saya panik dan hampir senewen, kerontokan rambutku sudah masuk tahap tidak wajar. Rambut rontokku menginvasi mulai dari lantai ruang tamu sampai kamar mandi. Setiap kali nyisir atau pegang rambut gak pernah gak rontok. Sesekali wajar, tapi hampir setiap waktu, kebayang gak seberapa menipisnya rambut di kepala.  Mulailah aku  Googling produk perawatan rambut rontok,dan menemukan   Mustika Ratu   Hair Oil   Cem ceman , yang banyak direkomendasikan. Terbuat dari minyak

Renungan Awal Januari

Aku ingat dengan jelas euphoria yang melingkupi perasaanku saat tahu liburan sudah di depan mata. Yang artinya, aku diberikan jeda meski tak lama dari kebisingan dan hiruk-pikuk tempatku bekerja. Jangan bayangkan kalau aku akan dengan semangat menyusun rencana-rencana seru menyambut momen liburan. Aku belum dan tak terpikir ingin traveling. Atau mengunjungi teman lama sekadar berbagi kisah.  Pexels   Satu-satunya rencana liburan yang menyenangkan menurutku melakoni hidup yang santai, tanpa huru-hara, aku bisa bangun di pagi hari dengan tenang. Tanpa perlu memikirkan apakah aku sudah bangun tepat waktu ? Aku dilingkupi perasaan yang cukup damai. Aku menyesap kopi hitam hangat dengan tanpa ketergesa-gesaan. Setiap sesapan kopi kuhirup tanpa ambil pusing dengan apa yang mungkin akan terjadi dalam hidup.  Tampak tidak antusias dan ambisius. Sepertinya begitulah caraku bertahan dan tetap punya pandangan tidak sinis pada hidup. Karena, biasanya, aku susah mengendalikan pikiran un