Langsung ke konten utama

Pengalaman Nyobain Lampu Pintar Bardi yang Dapat Berubah Warna Serta Hemat Energi

Tanpa terasa sudah di penghujung tahun 202O saja. Kamu sudah bikin resolusi apa ? Kalau saya resolusinya konsisten nge-blog di smartphone. Alhamdulillah, berkat nge-blog di smartphone saya berkesempatan nyobain Lampu Pintar Bardi 9W-RGBWW  dan Smart IR Remote 10M-BLK, dua produk unggulan Smart Home yang bisa dikontrol melalui aplikasi smartphone selama ada koneksi Wi-Fi/Hotspot. 

Lampu LED
Lampu Pintar Bardi - MizzYani

Sebagai manusia gaptek, saya cukup berdebar-debar, bisa gak yah menggunakannya ? Ternyata, setelah dicoba gampang banget. 

Seperti apa pengalaman manusia gaptek nyobain teknologi canggih Bardi ? 

Kali ini, saya akan review 2 produk unggulan Bardi Smart Home, yaitu Lampu Pintar 9W-RGBWW dan sebuah remot IR 10M-BLK.



Mungkin, masih banyak dari kamu yang belum begitu familiar dengan lampu pintar dan bertanya-tanya apa itu lampu pintar ? Apa perbedaan dan kelebihan lampu pintar dibanding lampu pijar yang biasa kamu gunakan di rumah ? 

Lampu Pintar dilengkapi teknologi LED (Light Emitting Diode) yang bisa kamu kendalikan melalui aplikasi smartphone. Berbeda dengan lampu pijar yang rentan rusak, lampu pintar lebih tahan lama, serta hemat daya sehingga kita bisa menekan tagihan biaya listrik. 

Tak seperti kompetitor lampu pintar lain, Lampu Pintar Bardi  harganya terjangkau dan mudah digunakan terutama untuk manusia gaptek sepertiku. 

Lampu Pintar Bardi (Smart Light Bulb) dengan 9 Watt menyala super terang, silau banget kaka! Tenang, kamu bisa kurangi tingkat kecerahan serta bisa sesuaikan temperatur juga. Berbagai pilihan warna menarik yang bebas gonta-ganti hingga 16 juta warna. Dijamin gak bosen ! 


Selain itu, sebagai blogger aktivitas saya lebih banyak di kamar, entah nge-blog atau baca buku. Nah, Lampu Pintar Bardi bisa disesuaikan sama aktivitasmu. Ada pilihan reading, working dll. Atau putar musik di smartphone dan lampunya berkedip cantik  ngikutin irama musik. 


Yang paling cakep, lampunya  akan nyala dan redup saat  kamu mendekat atau menjauh persis lampu di drama Korea. Wuih, daebak !

Gradasi warna putihnya mulai dari warm white hingga cool white. Cihuy ... 


Sejak menggunakan lampu pintar Bardi saya punya ritual canggih sebelum tidur. Ubah warna lampu Bardi sesuka hati. Seru sampai lupa waktu. Tau-tau udah dini hari ! Manusia gaptek ? Apa itu manusia gaptek? Wkwk

Spesifikasi

Model : 9W-RGBWW
Wi-Fi : IEE 802.11b/g/n 2.4 GHz
Voltase : AC 200-230 Volt
Sistem Suport : IOS & Android OS
Mountong: e27 Edison Screw
Masa Pakai : 50.000 jam
Maximum Power : 9W
Maximum Lumen : 900
Temperatur Putih : 2700-6500 K 

Cara menggunakan lampu pintar Bardi gimana kaka? Ribet nggak ? Tentu tidak. Buktinya, manusia gaptek seperti saya mudah menggunakannya. Berhubung tidak punya Wi-Fi, agar terhubung dengan aplikasi saya menggunakan Tethering Hotspot. 


Berikut cara setting lampu pintar Bardi tanpa Wi-Fi/Hotspot 
  1. Kamu harus sedia 2 buah smartphone. 
  2. Samakan password dan SSID di setting smartphone. 
  3. Aktifkan Tethering 

Setelah itu, download aplikasi Bardi Smart Home di Google Play Store, registrasi akun, dan cek email untuk konfirmasi ya.

Sekarang mari buka aplikasi Bardi Smart Home 
Pilih tanda + di pojok kanan atas tambahkan perangkat, saya pilih Smart Bulb 9W-RGBWW. 
Pilih Wi-Fi dan Masukkan passwordmu

 



Selanjutnya, Cara Reset Perangkat Bardi 
  • Pastikan lampu terpasang di fitting
  • Tekan on-off saklar lampu 3 kali. 

  • Tunggu sampai lampu berkedip-kedip cantik maksudnya berkedip cepat.
  • Jika sudah, klik di kotak confirm indicator rapidly blink dan kalau sudah terhubung, tunggu proses data ke Cloud dan beres deh. 

Review Remot Pintar  IR 10M-BLK 


Hayo, berapa banyak remot yang kamu miliki di rumah ? Pasti lebih dari satu, kan ? Sungguh merepotkan. 

Tahukah kamu, hanya dengan 1 remot Pintar Bardi IR 10M-BLK kamu terbebas dari kerepotan itu. Satu remot untuk berbagai perangkat elektronik. Bisa kontrol gunakan suara Google Asistant, Siri dan Alexa. Bisa matikan semua perangkat elektronik dari jauh. Jangkauannya 10 meter loh selama ada Wi-Fi/Hotspot. 

Pemasangannya pun sangat mudah, dengan menghubungkan kepala adaptor yang tersedia dalam dus remot Pintar ke listrik. 

Kesimpulan 

Tak kenal maka tak sayang, setelah kenal lama-lama jadi bucin.wkwkwk. Begitulah, cara saya meyimpulkan dua produk unggulan Bardi Smart Home. Sangat recommended kaka 😍

Selain itu  Bardi Smart Home juga  punya berbagai produk canggih lainnya seperti IPCam, Door Sensor, dan masih banyak lagi. Silakan kamu kepoin website mereka, Bardi.co.id .


Produk Bardi Smart Home  bisa dibeli di e-commerce kesayangan kamu : 


Ohya, produk Smart Home Bardi bergaransi satu tahun, dapat diklaim di kota-kota besar di Indonesia dan Pusat panggilan Bardi siap untuk menjawab via WhatsApp dan panggilan di 628111797911. 

Tertarik ? Buruan pesan dan buktikan sendiri kecanggihan produk Bardi Smart Home 😎

Sekian dulu ya  review Nyobain Lampu Pintar Bardi yang Bisa Berubah Warna dan Hemat Daya, semoga informasi yang saya bagikan bermanfaat terutama bagi kamu yang sudah lama penasaran dengan kecanggihan Lampu Pintar Bardi.

******

Kerjasama Review boleh berkabar via email : yanibarca12.gmail.com atau sila cek profil ya 😁

Komentar

  1. Balasan
    1. Bisa dibeli di Tokopedia, lazada, Bukalapak, Blibli, Shopper, dan Dinomarket.
      Terima kasih yah sudah mampir ke blogku 😁

      Hapus
  2. Wih terimakasih kak artikelnya. Saya baru tahu eheh ada lampu yang se keren itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sama-sama. Semoga bermanfaat. Lampunya emang keren, terjangkau lagi.
      Makasih yah sudah berkunjung 😁

      Hapus
  3. hmm, aku sebagai kaum mageran tiap kali mau tidur harus jalan untuk mencet saklar jadi tergoda beli 🤣 btw lucuuuu bisa ganti-ganti warna. bikin mood bagusnih kayaknya
    dan aku pun tertarik dengan remote nyaaaaa yaampun thanks to technology semua jadi lebih mudah.

    thank you review nya mbak~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emank pas banget buat kaum mageran wkwk
      Yoi, mbak Dea. Tengkyu juga yah udah berkunjung ke blog ini.

      Hapus
  4. keren banget ini produk, bukan kaleng-kaleng !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi ... No kaleng-kaleng hoho
      Makasih udah mampir ke blog ini, sayang nih saya gak kenal, gak ada namanya 😅

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts

Review Buku : Love Letters for the Future You - Adi K

Identitas Buku Judul Buku : Love Letters for the Future You Penulis : Adi K Penerbit : PT Elexmedia Komputindo Tahun terbit : 2019 Tebal Buku : 192 Baca Buku di : iPusnas Menutup penghujung Februari dengan bacaan penuh cinta, seperti kebiasaanku dalam memilih bacaan, impulsif tanpa perlu repot nyari tahu latar belakang si penulis atau seperti apa review dari pembaca. Yang jelas kepengen baca saja.  Berbekal minim info tentang si penulis, saya tidak punya ekspektasi berlebih. Buku puisi eeeh bukan, ralat ini bukan buku puisi melainkan "Just a collection of notes and letters I write on my mind but I never had the chance to show it to you. Until now" begitu penjelasan Adi K 😘 Meski pun ditulis dalam bahasa Inggris tapi masih sanggup dicerna alias yang level basic seperti saya nih kelar menamatkan buku ini dan gak ada keluhan otaknya mumet.  Beberapa ungkapan cinta dari buku Love Letters for The Future You yang saya suka  You don't know me (yet), But I feel like

(Beauty) Review Scarlett C-Power Serum Solusi untuk Kulit Kusam

Usia kepala tiga membuat saya sedikit was-was terutama menyangkut permasalahan kulit seperti timbulnya garis-garis halus, flek hitam hingga kadar kelembapan kulit yang sudah mulai berkurang. Kebayang nggak tuh kadang saya berasa seberat itu berkepala tiga. Heleh … over banget ya hehe  Emang kerjaaanku nggak bisa jauh-jauh bersinggungan sama sinar UV yang kebangetan jahatnya buat kulit wajah. Jujur, saya baru beberapa tahun punya kesadaran penuh untuk concern sama skin care. Tapi, tidak ada kata terlambat buat glowing meski butuh ketelatenan dan kesabaran ekstra. Nah, dari artikel yang saya baca terkait permasalahan kulit yang saya sebutin kayak di atas itu. Salah satunya produk skincare yang disarankan adalah dengan apply serum yang ada kandungan vitamin C. Dulu pas saya masih buta soal per-skinkeran dan tetek bengeknya, saya pake serum vitamin C yang asal aja. Eeh, bukannya glowing malah berminyak dan jerawatan serta perih tiap diaplikasikan. Sejak itu, saya stop daripada

Review Buku Hal-Hal yang Boleh dan Tak Boleh Kulakukan

" Ada saat ketika hidup penuh penderitaan. Atau ketika semua terasa berat dan hati rasanya patah. Dan ada kalanya juga kita ingin merebahkan diri di jalanan. Tapi, kita bisa bangkit. Manusia pasti bisa bangkit" Identitas Buku  Judul Buku : Hal-Hal yang Boleh dan Tak Boleh Kulakukan - Kumpulan Refleksi Diri Agar Hidup Menjadi Lebih Menyenangkan  Penulis : Teruko Kobayashi  Alih Bahasa : Faizal Desain Sampul : Suprianto Penerbit : Gramedia Pustaka Utama, 2022 Genre : Self-Improvement Baca buku melalui iPusnas Rating 🌟🌟🌟🌟 Perhatikanlah ilustrasi covernya yang minimalis tapi begitu menenangkan saat dipandang, seolah mewakili pesan yang ingin disampaikan oleh penulis. Teruko Kobayashi merupakan ahli kecantikan dari Jepang yang lahir pada tahun 1935. Sepak terjangnya dalam dunia kecantikan selama lebih dari 50 tahun menginspirasinya untuk membagikan kumpulan renungan berupa 25 hal yang boleh dan tak boleh dilakukan yang kelak dapat memudahkan kita dalam menjalani hidup. Mes

Pengalaman Luluran Sambil Massage di Siti Hawa Day Spa Bukittinggi

Punya teman yang suportif itu seru, vibesnya sangat positif. Saya dan si teman yang sering kupanggil Abun punya beberapa wish list yang kepengen kita wujudkan. Pelan-pelan yang tadinya sekadar wacana berubah jadi kenyataan. Seperti kepengen jadi mahasiswa, kayaknya hidup yang monoton perlu dikasi kejutan-kejutan yang bikin kita terpacu untuk memperbaiki diri. Mungkin, buat mereka yang pasif dan tak berani bermimpi, wish list yang sering kami ucapkan hanyalah ucapan sambil lalu. Namun, jauh di lubuk hati terdalam saya selalu meng-aminkan setiap wish list itu. Salah sekian dari wish list kami adalah kepengen menikmati sensasi luluran dan massage di Siti Hawa Day Spa. Kebetulan lokasinya berdekatan dengan rumah dan tempat kerja. Perihal biaya meski harus menunggu cukup lama, finally kesampean juga dimassage dan dilulur berasa jadi princess sehari.  Foto : MizzYani  Hari itu cerah, langit super terang benderang, jam 10 pagi sesuai dengan kesepakatan, kami meluncur ke Siti Hawa Day Spa. Oiy

Rambut Rontok Berkurang dengan Mustika Ratu Hair Oil Cem ceman

Mustika Ratu Hair Oil cemceman Buatku 2020  tahun paling absurd, aneh,  menjengkelkan, menyulut cemas, serta hari depan mengabur. Sekadar berharap malah ketar-ketir. Virus  Corona   sekeparat itu, banyak korban berjatuhan, banyak nyawa melayang sia-sia, ekonomi pun tergerus. Termasuk aku di antara sekian juta yang ikut merasakan imbasnya. Muncul pikiran aneh yang ujung-ujungnya overthinking , mempengaruhi mood, berefek ke rambutku yang sempat mengalami kerontokan . Kalau sehelai 2 helai gak masalah, yang bikin saya panik dan hampir senewen, kerontokan rambutku sudah masuk tahap tidak wajar. Rambut rontokku menginvasi mulai dari lantai ruang tamu sampai kamar mandi. Setiap kali nyisir atau pegang rambut gak pernah gak rontok. Sesekali wajar, tapi hampir setiap waktu, kebayang gak seberapa menipisnya rambut di kepala.  Mulailah aku  Googling produk perawatan rambut rontok,dan menemukan   Mustika Ratu   Hair Oil   Cem ceman , yang banyak direkomendasikan. Terbuat dari minyak

Renungan Awal Januari

Aku ingat dengan jelas euphoria yang melingkupi perasaanku saat tahu liburan sudah di depan mata. Yang artinya, aku diberikan jeda meski tak lama dari kebisingan dan hiruk-pikuk tempatku bekerja. Jangan bayangkan kalau aku akan dengan semangat menyusun rencana-rencana seru menyambut momen liburan. Aku belum dan tak terpikir ingin traveling. Atau mengunjungi teman lama sekadar berbagi kisah.  Pexels   Satu-satunya rencana liburan yang menyenangkan menurutku melakoni hidup yang santai, tanpa huru-hara, aku bisa bangun di pagi hari dengan tenang. Tanpa perlu memikirkan apakah aku sudah bangun tepat waktu ? Aku dilingkupi perasaan yang cukup damai. Aku menyesap kopi hitam hangat dengan tanpa ketergesa-gesaan. Setiap sesapan kopi kuhirup tanpa ambil pusing dengan apa yang mungkin akan terjadi dalam hidup.  Tampak tidak antusias dan ambisius. Sepertinya begitulah caraku bertahan dan tetap punya pandangan tidak sinis pada hidup. Karena, biasanya, aku susah mengendalikan pikiran un